Blog ini hanyalah ungkapan akan ketidaksempurnaan seseorang yang haus terhadap ilmu pengetahuan. Hanya blog biasa dan sederhana tanpa
sesuatupun yang membuatnya spesial. Merupakan titik temu antara pola pikir dan rasa penasaran yang kemudian tertumpah
dalam barisan abjad atau angka yang kadang penulispun terjerumus di dalamnya. //Blog Informasi

[ Search :
----:: DESCRIPTION ::-
-:: DATE ::- --

Cara Mudah Blokir Situs Porno Dengan OpenDNS

OpenDNS adalah layanan yang paling populer dan terkenal yang menyediakan internet yang aman, cepat, cerdas dan handal tanpa biaya. OpenDNS menyediakan keamanan maksimum, kontrol orang tua dan Phishing Protection. Ini adalah solusi terbaik bagi orang tua yang ingin melindungi anak-anak mereka dari konten web yang tidak pantas.

Ada 6 mode pilihan terdiri dari: High, Moderate, Low, Minimal, None dan Custom.


Anda juga dapat menggunakan opsi 'Custom' untuk memblokir konten yang diperlukan. Hanya Pilih kategori yang anda inginkan untuk memblokir dan klik tombol Apply.
Mengelola domain individu memungkinkan Anda memblokir domain apapun, hanya menambahkan domain dan pilih opsi 'Always Block'.


Berikut cara menggunakan OpenDNS untuk memblokir konten web yang tidak diinginkan
1. Buat account OpenDNS yang 100% Gratis.
2. Sekarang masuk ke dashboard OpenDNS dan membuka opsi 'Networks'.


3. Kemudian Tambahkan jaringan menggunakan alamat IP. IP dapat dilihat pada bagian atas halaman OpenDNS. Sebuah software kecil, Open DNS Updater perlu dipasang untuk menjaga preferensi Anda dan alamat IP dapat diperbarui. Tersedia untuk Windows dan Mac OS X.


4. Itu saja. Sekarang buka pengaturan jaringan anda pilih salah satu dari 6 mode penyaringan konten tercantum di atas. Anda dapat mengubah pengaturan ini sewaktu-waktu dari dashboard OpenDNS.

Hasilnya, Sekarang setiap kali Anda membuka konten dewasa / situs atau membuat pencarian yang berhubungan dengan itu, akan ditampilkan notifikasi sebagaimana ditunjukkan di bawah ini :



Jika Anda ingin OpenDNS dinonaktifkan sementara,cukup pilih Preferences > uncheck 'Use OpenDNS on this computer' dan click Ok



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blog ini, Karena setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk Blog ini! Terima Kasih !!

Mengenai Saya

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Hanyalah Seseorang Manusia yang Masih dalam proses Belajar!!! Terima kasih sudah Berkunjung dan berkomentar
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Fivers