Blog ini hanyalah ungkapan akan ketidaksempurnaan seseorang yang haus terhadap ilmu pengetahuan. Hanya blog biasa dan sederhana tanpa
sesuatupun yang membuatnya spesial. Merupakan titik temu antara pola pikir dan rasa penasaran yang kemudian tertumpah
dalam barisan abjad atau angka yang kadang penulispun terjerumus di dalamnya. //Blog Informasi

[ Search :
----:: DESCRIPTION ::-
-:: DATE ::- --

Misteri Segitiga Bermuda

Segitiga bermuda atau yang dalam bahasa inggrisnya Bermuda Triangle adalah sebuah wilayah di Samudera Atlantik yang membentuk segitiga pada titik Puerto rico, Florida dan pulau Bermuda. Kemisteriusan pada segitiga bermuda di dasarkan pada hilangnya pesawat atau kapal yang melintas di atasnya. Kisah misteri ini pertama kali berasal dari kapal yang bernama USS Cyclops yang membawa muatan batubara untuk angkatan laut Amerika sedang berayar dari Salvador ke Marryland namun kapal itu ternyata tidak pernah sampai tujuan.
Kabar terakhir yang diterima hanya kapal itu berhenti di Barbados dan menambah bahan bakar , lalu hilang tanpa jejak tak ada kabar lagi.
Lalu setelah itu ketenaran akan kemisteriusan Segitiga Bermuda ini pun semakin meluas, apalagi di tambah dengan fakta sering hilangnya kapal-kapal atau pesawat yang melintas di atasnya, telah membuat banyak orang percaya bahwa ada sesuatu yang tersembunyi dari dalam segitiga bermuda.

Rahasia_Segitiga_BermudaSpekulasi mengenai Misteri segitiga bermuda pun semakin banyak isu-isu dan berbagai teori mulai muncul di permukaan, salah satunya adalah bahwa segitiga bermuda merupakan markas alien yang datang ke bumi, segitiga bermuda merupakan tempat berkumpulnya jin dan setan dan adapula rumors yang menyebutkan bahwa di dalam segitiga bermuda terdapat air yang bisa membuat kita muda dan abadi.
Para spiritualis mengatakan bahwa Segitiga Bermuda merupakan pintu antara bumi dan neraka, para skeptis berujar bahwa mereka yang hilang disebabkan oleh faktor alam seperti cuaca yang buruk, kapal yang tidak stabil dsb, dan menurut para peneliti yang rasional, hilangnya kapal-kapal tersebut bisa terjadi karena gangguan elektromagnetik.

Penjelasan lain secara ilmiah adalah tentang di temukannya kandungan gas metana yang terdapat di sekitar perairan segitiga bermuda, teori ini juga sudah diuji coba di laboraturium dan hasilnya pun cukup memuaskan beberapa orang untuk mendapatkan penjelasan yang masuk akal mengenai kapal-kapal yang hilang.
Dalam bukunya yang berjudul The Bermuda Triangle Mistery Solved, karangan Larry Kusche ia mengatakan bahwa keanehan-keanehan yang terjadi di Bermuda Triangle di dasarkan pada ketidak jujuran kita menulis berita yang membuat munculnya berbagai spekulasi misterius mengenai bermuda triangle.
Hal ini ia kemukakan setelah ia menjalani berbagai study mengenai kecelakaan-kecelakaan yang terjadi di Segitiga Bermuda, beberapa diantaranya mengalami ketidak jujuran, ia menemukan berita mengenai hilangnya kapal saat melintas bermuda triangle padahal kapal tersebut hilang sekitar 3000mil jauhnya dari pulau bermuda, lalu ada pula berita yang menyebutkan tentang tenggelamnya kapal di saat laut sedang tenang, pada kenyataanya ia menemukan bahwa saat kapal itu tengelam keadaan laut sedang mengalami badai dan angin besar.
Dari hasil studynya pun Larry menyimpulkan bahwa selama ini manusia lah yang berpikiran macam-macam tentang Segitiga Bermuda hal itu tentunya tak lepas dari cerita jaman dahulu pulau tersebut.Dan pada kenyataanya hingga kini teori-teori misterius tentang segitiga bermuda pun tidak mendapatkan penjelasaan yang real.
tentunya semua penjelasaan yang paten kembali pada diri anda apakah anda mempercayai bahwa segitiga bermua adalah daerah yang sangat misterius dan penuh dengan setan seperti biasa di sebut-sebut sebagai devil’s triangle, ataukah anda lebih ingin percaya bahwa kecelakaan yang terjadi di segitiga bermuda merupakan kesalahan manusia dan berhubungan dengan faktor internal dan external badan kapal/pesawat.
Yang pasti segitiga yang selama ini digambarkan pada segitiga bermuda merupakan garis imajiner yang dibuat oleh manusia. Laras Pristiningsih
Misteri_Segitiga_Bermuda



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blog ini, Karena setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk Blog ini! Terima Kasih !!

Mengenai Saya

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Hanyalah Seseorang Manusia yang Masih dalam proses Belajar!!! Terima kasih sudah Berkunjung dan berkomentar
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Fivers