Blog ini hanyalah ungkapan akan ketidaksempurnaan seseorang yang haus terhadap ilmu pengetahuan. Hanya blog biasa dan sederhana tanpa
sesuatupun yang membuatnya spesial. Merupakan titik temu antara pola pikir dan rasa penasaran yang kemudian tertumpah
dalam barisan abjad atau angka yang kadang penulispun terjerumus di dalamnya. //Blog Informasi

[ Search :
----:: DESCRIPTION ::-
-:: DATE ::- --

Google Banned domain utama co.cc beserta Sub Domainya

Pagi pagi blogwalking ke teman blogger saya mendapatkan info domain dot co dot dibanned Google?Benarkah???
Google kali ini sungguh kejam, tadi pas cek domain co.cc saya di search engine, eadalah.. loh indexnya kok ilang semua.. ada apa ya gerangan..:(

Iseng iseng juga saya ngecek domain co.cc ku yang lain di google search, eh.. ternyata indexnya juga hilang semua.. Huft.. ada apa sih ini. :( ( masa domainku di bannednya bersamaan..
Tanpa berfikir panjang aku langsung coba cek domain utama co.cc di search engine dengan cara “ site:co.cc ” di kolom pencarian google, eh ternyata index co.cc hilang juga dari peredaran Google alias de index. Apakah ini situs saya yang di banned, ataukah situs co.cc nya yang kena penalty Google atau bahkan banned. Yang jelas pada  tanggal 30 Juni 2011 domain co.cc hilang dari peredaran Google alias de index.
Kabar ini Jelas sangat memukul para sobat blogger yang menjadikan domain co.cc sebagai domain mereka, Karena tiba-tiba saja google membuat kehebohan yang sangat luar biasa. Para blogger pengguna sub-doman co.cc pada berbondong bondong migrasi besar-besaran ke Top Level Domain atau free domain yang lain.
Pertanyaan saya, Apakah ini cuma Google Dance ya.. aku juga gak tau. Kita lihat saja nanti ending ahirnya, apakah doman co.cc  akan tetap bertahan de-index ataukah mendapatkan remisi khusus dari simbah Google sehingga bisa ter-index kembali. Kita tunggu saja..
Berikan komentar anda seputar tragedi ini, terima kasih dan semoga bermanfaat. :)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blog ini, Karena setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk Blog ini! Terima Kasih !!

Mengenai Saya

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Hanyalah Seseorang Manusia yang Masih dalam proses Belajar!!! Terima kasih sudah Berkunjung dan berkomentar
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Fivers