Blog ini hanyalah ungkapan akan ketidaksempurnaan seseorang yang haus terhadap ilmu pengetahuan. Hanya blog biasa dan sederhana tanpa
sesuatupun yang membuatnya spesial. Merupakan titik temu antara pola pikir dan rasa penasaran yang kemudian tertumpah
dalam barisan abjad atau angka yang kadang penulispun terjerumus di dalamnya. //Blog Informasi

[ Search :
----:: DESCRIPTION ::-
-:: DATE ::- --

TUTORIAL LENGKAP CARA MENGGUNAKAN BOT EMPIRES ALIES COINT AND EXP

ungkin sudah banyak yang post dan share BOT Empires and Alies, Tapi tidak ada salahnya jika di post ulang karena Pluginnya selau update.

Disini saya akan memberikan tutorial yang lengkap bagaimana cara menggunakan BOT Empires Alies Coint and EXP. dan saya rasa belum banyak yang memberikan tutorial secara lengkap, mungkin hanya tampilannya saja jadi saat digunakan anda masih bingung.

Baik langsung saja saya berikan Tutorial Lengkapnya.

Silakan Download dulu Boot Empires Alies Plugin Versi terbaru (FILE DOWNLOAD)

- Buka Internet Explorer (syarat utama untuk Boot ini) login ke FB anda dan buka game Empires Alies sampai full Map, alies semua loading selesai baik bangunan pasukan (pokoknya semua)
- Setelah langkah di atas selesai kembalik ke beranda FB anda biar tidak berat saat menggunakan Boot, karena di Boot juga anda akan membuka Empire Alies.
- Buka Boot Aplikasi yang sudah anda Download di atas sehingga tampilannya seperti ini.
- Jika sudah klik start dan tunggu loadingnya selesai dan anda terhubung ke FB melalui Boot tersebut
- Login FB anda dan tunggu sampai prosesnya selesai. saat anda login FB anda akan secara langsung terhubung ke ke Game Empires Alies, tunggu sampai proses loading selesai dan muncul banyak tab di atas disamping Tab Main. (jika tidak muncul karena pass saat loading game posisi anda di Gift atau Tetangga. klik main di game Empires Alies untuk menyelsaikan prosesnya.
- Jika proses seperti gambar di atas sudah selesai, sekarang tinggal melakukan penyettingan untuk peroses Boot Coin dan EXP. 


- Jika semua proses Setting seperti gambar di atas sudah selesai anda kembali Ke Tab MAIN dan klik START untuk menjalankan proses BOOT
- Pada saat proses Boot Berjalan dan anda menemukan ERROR DOS dan anda cuma mendapatkan beberapa coin saja, jangan takut itu hal biasa dan itu hanyak permulaan. karena itu tergantung dari tetangga anda memiliki atau tidak building yang di collection tersebut, dan semua akan lancar seperti tampilan diatas.
- Jika Proses Boot terhenti maka anda tinggal klik STOP BOT dan klik START lagi maka proses akan berjalan lagi.

Mungkin itu saja tutorialnya. dan saya rasa sangat lengkap. anda tinggal mengikuti dan praktek.

"Cacatan " : jangan kunjungi tetangga anda biarkan saja karena itu yang jadi modal anda dalam menjalankan BOT ini. semakin banyak anda mempunyai tetangga semakin banyak juga Coin yang anda dapatkan.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blog ini, Karena setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk Blog ini! Terima Kasih !!

Mengenai Saya

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Hanyalah Seseorang Manusia yang Masih dalam proses Belajar!!! Terima kasih sudah Berkunjung dan berkomentar
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Fivers