Blog ini hanyalah ungkapan akan ketidaksempurnaan seseorang yang haus terhadap ilmu pengetahuan. Hanya blog biasa dan sederhana tanpa
sesuatupun yang membuatnya spesial. Merupakan titik temu antara pola pikir dan rasa penasaran yang kemudian tertumpah
dalam barisan abjad atau angka yang kadang penulispun terjerumus di dalamnya. //Blog Informasi

[ Search :
----:: DESCRIPTION ::-
-:: DATE ::- --

Update Exp + Coin Empires And Allies

NIh Buat kalian yang suka game facebook > Empires & Allies

Ini cuma cheat XP, Coin aja

Kalo mau
Download File2 Di Bawah Nih :

[] Bot
[] Plugin
[] Neighbor2

Tutorial :

[] Install Bot (kalo windows7 install di Local disk D)
[] Trus Extrak Plugin Di Folder Bot yang Tadi Kamu Install
[] Buat File (folder) Neighbor Pindahin Ke Folder Plugin Yang Ada Di Folder EAABot
 Exm : C:\Program Files\EAABot\Plugins

[] Setelah Tutor Di Atas Selesai, Sekarang Login Facebook Loe Di IE (Internet Explorer)
[] Mainin Empires Di IE Sebentar, Abis Itu Close aja
[] Buka BOT > Start > Tunggu Beberapa Saat (Ga Sampe 1 Menit Klo Net Dewo)


[] Pilih Tab Multi > General > Get Xp & Coins :
[] Setting Seperti Di Bawah Ini :

[] Balik Ke Tab Main > Star
[] Happy Cheating

Note :
[] Kalo Buat Di Windows7, Buka BOT Sambil Mainin EmpiresNya Di IE, Ntar Kalo Minta Refresh Close Aja



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Sempatkanlah sedikit waktu untuk mengomentari Postingan Blog ini, Karena setiap kata yang anda berikan , sangatlah berharga untuk Blog ini! Terima Kasih !!

Mengenai Saya

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Hanyalah Seseorang Manusia yang Masih dalam proses Belajar!!! Terima kasih sudah Berkunjung dan berkomentar
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Fivers